Perbaiki Kualitas Kesuburan Kandungan


Ulasan Khas Agar Cepat Hamil


Punya momongan atau anak adalah keinginan hampir semua pasangan yang sudah menikah. Tapi ada kalanya pasangan ini belum juga dikaruniai anak meski sudah lama menikah. Apakah tanda ada gangguan kesuburan?


1 Tahun belum punya anak, dengan syarat hubungan seks teratur 2-3 kali dalam seminggu, nggak pakai kontrasepsi dan nggak hamil. Hal itu bisa jadi ada masalah kesuburan, tapi sekitar 10 persen tidak diketahui masalahnya apa. Dalam hal ini sudah periksa macam-macam tapi tidak ada kelainan dan tidak juga hamil.

Paket Alternatif bagi Pasutri yang Belum Punya Keturunan

Anak merupakan anugrah Allah,SWT yang merupakan amanah yang harus kita jaga dan didik agar menjadi hamba Allah yang bertaqwa yang menjadi penyejuk mata dan hati orang tua serta menjadi investasi amal yang tak terputus pahalanya, Insya Allah.

Ada sebahagian saudara/teman/handai taulan/tetangga kita yang belum dikaruniai buah hati, belaian jiwa (momongan) meskipun telah menikah beberapa lama. Tentunya ini adalah ujian dari Allah,SWT yang harus disikapi dengan kesabaran dan ikhtiar/usaha serta doa yang terus-menerus/istiqomah sampai Allah,SWT menentukan kehendak-Nya.

Sebagai salah satu bentuk ikhtiar/usaha untuk mendapatkan buah hati, Kami menawarkan Paket Obat untuk membantu Pasangan Suami-Istri (Pasutri) yang belum dikaruniakan momongan/buah hati.


PAKET KESUBURAN KANDUNGAN– part 01
Adalah Formula herbal terbaik untuk meningkatkan propabilitas/nilai KEMUNGKINAN KEHAMILAN

PAKET “KESUBURAN KANDUNGAN – part 01” terdiri dari :
1. CYANOVIT Capsule - isi 30 kapsul
2. Vie-X for Hygienis

paket kesuburan kandungan
______________________________ 
1. CYANOVIT Capsule


Adalah kapsul herbal yang berasal dari ekstrak tumbuhan air mikro alga berbentuk spiral, bersel satu yang telah ada sejak 3.5 milyar tahun yang lalu. Cyanovit sumber nutrisi 100 % yang sangat tinggi dan bersifat alkali. Mikro alga (ganggang renik) berwarna hijau kebiruan yang hidupnya tersebar luas dalam semua ekosistem, mempunyai kandungan gizi yang tinggi yaitu protein, vitamin, karbohidrat, lemak, mineral dan unsur-unsur lain yang sangat diperlukan oleh tubuh kita.

Manfaat Cyanovit Capsule :
    Mengatasi alergi, Mengatasi anemia, Mengatasi infeksi usus, Mengatasi kanker mulut, Membantu program diet, Sebagai anti-penuaan dini, Mengurangi efek kemoterapi, Melancarkan peredaran darah, Mampu memperbaiki kerusakan liver, Memperkuat sistem kekebalan tubuh, Mencegah masalah sembelit dan wasir, Melembabkan dan mengencangkan kulit, Membantu pertumbuhan fisik dan otak anak, Membantu membersihkan toksin dalam darah, Sangat cocok untuk remaja, wanita hamil dan ibu menyusui, Sangat cocok untuk olahragawan, remaja, wanita hamil dan ibu menyusui, Menguatkan sel-sel telur dan organ rahim karena faktor usia.
    Aturan Pakai :
    Untuk pencegahan         : 3 x sehari @ 1 kapsul.
    Untuk pengobatan          : 3 x sehari @ 2 kapsul.
    Diminum 1 jam sebelum atau sesudah makan.
    ______________________________________
    2. NATURAL VIE-X for Hygienis

    NATURAL VIE-X merupakan PRODUK KESEHATAN yang diformulasikan khusus bagi Wanita Dewasa yang telah MENIKAH atau masih GADIS untuk MENJAGA kesehatan bagian organ penting kewanitaannya.

    NATURAL VIE-X hadir dengan FORMULA yang lebih DISEMPURNAKAN karena terdapat 17 BAHAN ALAMI yang mampu mengatasi GANGGUAN KEWANITAAN dengan lebih EFEKTIF dan AMAN tanpa efek samping NEGATIF dan KETERGANTUNGAN.

    Manfaat NATURAL VIE-X secara UMUM :
    1. MENGAKTIFKAN dan MELENTURKAN kembali selaput vagina .
    2. Menyempitkan vagina "seperti" kembali PERAWAN .
    3. Menambah "DAYA CENGKERAM" organ kewanitaan.
    4. Menambah KEPEKAAN vagina akan rangsangan.
    5. Mampu MENUNDA proses MENOPAUSE.
    6. Membantu menghilangkan BAU TIDAK SEDAP di vagina .
    7. Membuat AROMA vagina menjadi lebih SEGAR .
    8. MEMBUNUH kuman atau bakteri merugikan .
    9. MENCEGAH dan MENYEMBUHKAN keputihan.
    10. Membersihkan KERAK atau KOTORAN di selaput vagina.
    11. Menyembuhkan IRITASI diselaput vagina.
    12. Mencegah terjadinya KANKER alat reproduksi wanita.
    13. Melancarkan SIKLUS HAID dan serta mampu mengatasi NYERI HAID.
    14. Mampu meningkatkan propabilitas/nilai KEMUNGKINAN KEHAMILAN
    .
    PAKET “KESUBURAN WANITA – part 01” adalah Pilihan Cerdas untuk meningkatkan propabilitas/ nilai KEMUNGKINAN KEHAMILAN terkait dengan kesuburan kandungan.

    Inilah produk herbal yang benar-benar berbeda dan paling menakjubkan..!!!
    PAKET “KESUBURAN WANITA – part 01” telah TERBUKTI ke-DASYATAN-nya dan AMPUH untuk meningkatkan propabilitas/ nilai KEMUNGKINAN KEHAMILAN, aman tanpa efek samping NEGATIF.. BUKTIKAN...!!!...


    Informasi & Pemesanan Hub.
    Stokis “HerbalVit”
    - SMS : 0857.3681.0399
    - Whats App : 0857.3681.0399
    - Pin BB : 27788932

     


    KINI HADIRKAN BUAH HATI
    di RUMAH ANDA...!!!


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar