Metode Praktis Cara Cepat Hamil

cara cepat hamil

 Metode Praktis dan Maksimal Untuk Program Hamil Anda dan Sudah Terbukti Berhasil Dalam Waktu Relatif Singkat

Metode Praktis Cara Cepat Hamil. Sebagai seorang wanita harus yakin bahwa Tuhan menciptakan organ rahim yang tujuannya adalah untuk hamil. Kalau wanita belum hamil, maka telah tejadi faktor X. Nah, faktor X ini yang harus dicari solusinya.

cara cepat hamil, belum punya momongan, solusi cepat hamil

Dear Ayah dan Bunda…

Metode Praktis Cara Cepat Hamil. Saat anda berencana untuk mendapatkan keturunan, kesehatan organ reproduksi anda dan pasangan adalah syarat mutlak yang wajib dipenuhi. Kesehatan reproduksi ini diperlukan untuk mempersiapkan tubuh saat proses konsepsi sehingga peluang terjadinya kehamilan semakin optimal.

Pihak istri bertanggung jawab menjaga kesehatan dan kebersihan organ intim (rutin membersihkan organ kewanitaan “bisa memakai sabun kewanitaan NATURAL VIE-X) agar selalu terjaga keseimbangan hormon untuk menjamin siklus menstruasi bulanan tetap normal, sel telur yang matang, serta perkembangan jaringan reproduksi di dalam rahim untuk implantasi sel telur. Sementara bagi Pihak suami…kualitas, kuantitas, serta motilitas (pergerakan) sperma harus tetap baik untuk dapat membuahi sel telur. Apabila kedua syarat ini telah terpenuhi, maka proses pembuahan/ perkawainan akan berjalan optimal dan akan lebih mudah bagi setiap pasangan mewujudkan impian mereka untuk segera memiliki momongan.

Cara Cepat Hamil. Namun faktanya, memperoleh kehamilan bukanlah hal yang mudah. Saat ini, setidaknya ada 90 juta pasangan suami istri di seluruh dunia sedang berjuang untuk hamil dan 15% diantaranya mengalami kesulitan. Beberapa masalah infertilitas seperti siklus menstruasi tidak teratur, keputihan dan berbagai gangguan pada organ kewanitaan merupakan beberapa faktor pemicunya, serta jumlah dan motilitas sperma yang rendah, serta varikokel menjadi faktor utama yang menyebabkan pasangan suami istri terhambat keinginannya untuk mempunyai anak.

Sebuah studi menunjukkan, 1 dari 6 pasangan suami istri mengalami kesulitan hamil ketika mencoba untuk hamil.
  • Setelah di rata-rata, butuh waktu 6 sampai 12 bulan bagi mereka untuk mendapatkan kehamilan.
  • Setiap siklus, wanita hanya punya 20% peluang hamil.
  • Usia bertambah sementara kesuburan berkurang
  • 30 tahun yang lalu, rata-rata usia ibu adalah 26 tahun, saat ini meningkat menjadi 30 tahun.
  • Ketika wanita mencapai usia 30 tahun, kesempatan mereka untuk konsepsi turun menjadi 10-15%.
  • Stres, diet, dan faktor lingkungan menyebabkan kesuburan pria dan kualitas spermanya menurun.
  • Pria dan wanita secara bersamaan menjadi faktor penyebab infertilitas itu sendiri.

Metode Praktis Cara Cepat Hamil. KABAR GEMBIRA...Seorang pakar kesuburan terkemuka  telah menciptakan formula khusus bagi pasangan suami istri yang ingin segera mendapatkan keturunan maupun mereka yang sedang terhambat kehamilannya karena masalah infertilitas. Produk ini 100% alami dan ASLI INDONESIA, ini semua dihadirkan untuk membantu memberikan solusi masalah susah hamil yang saat ini sedang Anda alami.

Pertama-tama mari kita melihat beberapa jenis kasus yang paling sering kita temui terkait pasangan suami istri yang belum dikarunia momongan. Contoh-contoh kasus di bawah ini bisa kita temui sehari-hari. Entah teman Anda, keluarga Anda, atau bahkan kasus di bawah ini mirip dengan kasus Anda sendiri.

Mari kita simak, apakah Anda juga mengalami kasus seperti berikut?

Awalnya Menunda Hamil, Akhirnya Malah Susah Hamil
Sudah sering terjadi kasus seperti berikut ini : pasangan suami istri sepakat menunda program hamil karena alasan sedang sibuk dengan karir masing-masing. Bulan demi bulan berlalu. Tak terasa tahun demi tahun berlalu. Dan akhirnya karir mereka pun menanjak. Mereka kini sudah memiliki penghasilan yang lebih besar dan tabungan yang cukup. Mereka lalu berpikir, "Kayaknya ini waktu yang tepat untuk punya anak".
Lalu mereka mencoba dan mencoba namun tak kunjung berhasil. Segala cara dilakukan namun tak kunjung dapat momongan.

Kasus seperti ini sering sekali terjadi. Apakah Anda mengalaminya?
 
Pertanyaan kebanyakan orang adalah apa penyebab mereka susah hamil setelah sekian lama menunda kehamilan?

Ada banyak penyebab. Tapi salah satu hal yang paling sering menjadi penyebab adalah menurunnya kualitas sel telur istri akibat faktor usia. Perlu Anda ketahui bahwa wanita memiliki jumlah sel telur yang terbatas. Berbeda dengan pria yang secara normal mampu memproduksi sel sperma seumur hidupnya. Seiring berjalannya waktu, jumlah sel telur semakin sedikit dan kualitas telurnya juga menurun karena faktor usia yang semakin bertambah. Anda bisa meningkatkan kualitas sel telur Anda dengan mengkonsumsi Cyanovit capsule.
Oleh karena itu sebaiknya Anda tidak menunda-nunda lagi. Mulai sekarang Anda harus lebih fokus untuk segera mendapatkan momongan.


"Lingkaran Setan"
Akibat Tekanan Mental dan Stres

Belum memiliki anak setelah menikah selama bertahun-tahun tentunya akan membuat keluarga besar bertanya-tanya. Bukan hanya keluarga, tapi juga teman-teman dan bahkan rekan kerja.
Kondisi ini membuat Anda lama-lama menjadi tertekan dan stres. Padahal untuk bisa hamil, hal yang penting untuk Anda lakukan adalah hindari stres terlebih dahulu.

Itulah mengapa kondisi ini sebagai "lingkaran setan".

Ini satu hal yang perlu Anda ketahui: mengapa stres bisa membuat Anda semakin susah hamil?
Karena proses pembuahan dan kehamilan itu sendiri sangat dipengaruhi oleh kestabilan hormon. Pada saat Anda stres, kondisi hormon Anda tidak stabil dan akan mempengaruhi usaha Anda untuk hamil.
Jadi bila Anda mengalami kondisi stres seperti ini, disarankan untuk menghindari stres tersebut secepatnya. Cara terbaik adalah dengan beribadah dan berdoa. Bisa juga dengan melakukan kegiatan menyenangkan seperti bernyanyi, rekreasi atau yang lainnya. Ingatlah selalu bahwa stres adalah penghambat kehamilan karena mengganggu hormon-hormon kesuburan. 


Suami Berencana Untuk POLIGAMI
Nah ini kasus yang unik tapi cukup sering terjadi. Untuk kasus yang satu ini, pihak suami mengajukan permintaan untuk bisa berpoligami (menikah lagi) dengan alasan ingin mendapatkan keturunan. Tapi suami ini tidak ingin meninggalkan istrinya.
Bayangkan betapa sulitnya menghadapi permintaan seperti itu. Bayangkan Anda berada dalam kondisi tersebut. “Sudah jatuh tertimpa tangga juga”. Sudah banyak terjadi kasus poligami akibat tidak adanya anak dalam waktu lama. Ini terjadi karena suami yang sudah sangat ingin mendapatkan keturunan.
Tidak ada wanita yang rela untuk menjadi yang kedua. Tapi suka atau tidak suka, bila tetap sulit mendapatkan keturunan, resiko suami minta poligami akan selalu ada.
Dalam masyarakat kita, istri sering dituduh sebagai pihak yang mandul. Padahal, bila Anda tahu fakta sebenarnya secara medis, kemandulan juga dapat terjadi pada pihak suami. Ini yang perlu Anda tahu.
Banyak suami berniat poligami karena menganggap istrinya mandul. Anda bisa menghindari terjadinya hal ini dengan mengetahui jenis-jenis pemeriksaan yang bisa membuktikan pihak mana yang sebenarnya mandul.
Memicu PERCERAIAN


Kasus perceraian akibat tidak adanya keturunan adalah salah satu penyebab perceraian tertinggi di dunia. Untuk kasus-kasus perceraian ini, seringkali disebabkan karena komplikasi dari kasus-kasus lainnya. Mungkin karena sebelumnya mereka menunda hamil karena karir atau mungkin juga karena mereka tidak bisa lagi mengontrol stres mereka.
Perceraian adalah kasus terburuk yang bisa terjadi dalam masalah ketidaksuburan. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang ingin bercerai dengan pasangannya.

Anda bisa menghindari kasus-kasus seperti di atas dengan memulai program hamil Anda sekarang juga. Jangan ditunda-tunda lagi.
Fokuskan diri untuk mengatasi masalah ini secepatnya. Karena semakin bertambah usia, peluang Anda untuk hamil semakin kecil.
Mulailah berusaha dengan maksimal.
Sekaranglah waktunya.



Pertanyaannya kemudian adalah..."Apa Yang Mesti Anda Lakukan Sekarang?"

1. PERBAIKI HUBUNGAN DENGAN TUHAN DAN SESAMA MANUSIA

Do’a dan usaha adalah paket untuk mewujudkan Anda cepat hamil.

Sebagai seorang wanita harus yakin bahwa Tuhan menciptakan organ rahim pada yang tujuannya adalah untuk hamil. Kalau wanita belum hamil, maka telah tejadi faktor X. Nah, faktor X ini yang harus dicari solusinya.

Anak adalah karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Tidak ada satupun dokter atau peralatan medis yang sanggup menjamin Anda akan hamil. Kita hanya bisa membantu Anda dalam proses usaha, tapi yang paling penting adalah Anda dan pasangan Anda harus selalu berdoa.
Sekeras apapun usaha Anda, bila tidak mendapatkan izin dari-Nya maka Anda tidak akan bisa hamil.

Pernahkah Anda merenungkan, bahwa di saat Anda begitu merindukan buah hati, justru banyak orang lain di luar sana yang hamil di luar nikah?
Pernahkan Anda benar-benar menyadari, bahwa di saat Anda sangat berharap untuk bisa hamil, justru banyak kasus aborsi di luar sana yang disebabkan sang ibu tidak menginginkan sang bayi lahir ke dunia?

Itu adalah bukti bahwa kehamilan adalah 100% atas kehendak Tuhan. Tuhan akan memberikan kehamilan pada siapapun. Bahkan untuk mereka yang tidak menginginkan kehamilan.
Selain berdoa dan berusaha, Anda juga harus memperbaiki hubungan Anda dengan sesama manusia. Misalnya bila Anda selama ini memiliki musuh, terlepas dari siapa yang salah, sebaiknya Anda saling memaafkan. Karena permusuhan bisa menghambat doa-doa Anda.
Juga bila Anda selama ini terlalu sibuk bekerja sampai lupa untuk berbagi rezeki dengan mereka yang tidak mampu, maka sebaiknya Anda mulai melakukan sedekah. Sedekah bisa berupa memberi uang, memberi makan, memberi pakaian atau apapun yang bisa membantu penderitan orang lain.
Anda bisa menyantuni anak-anak yatim. Baik berupa uang, makanan ataupun peralatan sekolahnya. Bantulah mereka semampu Anda.
Dengan membantu mereka yang benar-benar butuh bantuan, Tuhan pun PASTI akan membantu Anda. Itu pasti, karena itu sudah dijanjikan oleh-Nya.
Sudahkah Anda dan pasangan Anda membantu penderitaan orang lain?

2. JANGAN MENGKONSUMSI OBAT PENYUBUR SEMBARANGAN
Mengkonsumsi obat penyubur tanpa pengawasan dokter bisa mengancam kesehatan Anda. Bila diminum sembarangan, obat penyubur bisa membawa banyak efek samping. Anda perlu diperiksa dulu, sebelum dokter memutuskan obat penyubur mana yang bisa Anda minum.
Di internet, banyak sekali ditawarkan obat penyubur kandungan yang tidak jelas kandungannya. Anda harus selalu berhati-hati.

4. TINGKATKAN PENGETAHUAN ANDA TENTANG MASALAH KETIDAKSUBURAN
Untuk mengatasi sebuah masalah, Anda harus pahami dulu lebih jauh tentang akar masalahnya. Nah, seberapa banyak yang sudah Anda ketahui tentang masalah ketidaksuburan ini?
Apakah Anda yakin sudah benar-benar paham tentang hal-hal mendasar seperti makanan apa saja yang tidak boleh Anda makan? Kapan waktu yang tepat untuk bercinta? Posisi bercinta mana yang peluang hamilnya lebih tinggi? Bagaimana Anda tahu kapan Anda benar-benar subur?

Disini, kami berikan sebuah solusi alternatif paket terapi sistem herbal agar pasangan suami istri cepat mempunyai momongan.

"APA SAJA ISI PAKET PROGRAM HAMIL...?"

Paket Komplet Terapi Sistem Herbal “PROGRAM HAMIL part-01”

Metode Praktis Cara Cepat Hamil

Satu paket terdiri dari :
1.    NATURAL VIE-X untuk wanita
2.    CYANOVIT Capsule untuk wanita - isi 30 kapsul
3.    Serbuk Beras Merah
ONOROSO untuk pria dan wanita - isi 250 gram
4.    MENSIBRO Capsule untuk pria - isi 20 kapsul


----------------------------------------------------------
1. NATURAL VIE-X untuk wanita

NATURAL VIE-X merupakan formulasi herbal dalam bentuk sabun herbal untuk mengatasi berbagai gangguan kewanitaan dengan lebih EFEKTIF.

Banyak Kelebihan & Manfaat dari Produk Natural NATURAL VIE-X :
  • NATURAL VIE- X untuk mengobati keputihan ringan, sedang bahkan parah sekalipun
  • NATURAL VIE- X untuk mengembalikan keremajaan dan kekencangan Vagina / Miss V.
  • NATURAL VIE- X untuk menunda proses menopause.
  • NATURAL VIE- X untuk menaikkan sensitifitas Vagina / Miss V akan rangsangan dan menaikkan libido wanita
  • NATURAL VIE- X untuk menyempitkan Vagina / Miss V seperti kembali perawan.
  • NATURAL VIE- X untuk menambah daya cengkeram organ kewanitaan.
  • NATURAL VIE- X untuk membantu menghilangkan bau tidak sedap Vagina / Miss V.
  • NATURAL VIE- X untuk membunuh kuman atau bakteri merugikan.
  • NATURAL VIE- X untuk membersihkan kerak atau kotoran di selaput Vagina / Miss V.
  • NATURAL VIE- X untuk menyembuhkan iritasi diselaput Vagina / Miss V.
  • NATURAL VIE- X untuk mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita.
  • NATURAL VIE- X secara intim memberisihkan kuman, bakteri penggangu proses pembuahan

Secara teori, untuk memaksimalkan cara cepat hamil organ intim juga harus bersih dan sehat. Kalau organ intim kotor, penuh kuman dan bakteri, maka ketika terjadi pembuahan sel-sel sperma akan dimatikan sehingga tidak bisa optimal membuahi sel-sel telur.

Petunjuk Penggunaan NATURAL VIE-X :
  • Basahi NATURAL VIE X dengan air, kemudian masukan ke Vagina/Miss V sedalam 4 cm tahan dan putar kurang lebih 10 hitungan (10 detik).
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian dilap dengan kain kering.
  • Simpan di box penyimpanan disuhu yang normal.
-------------------------------------------------------------
2. 
MENSIBRO Capsule untuk pria
MENSIBRO  Capsule adalah kapsul formula yang terbuat dari 100% bahan alami yang bersifat aphrodisiac untuk memperbaiki kualitas dan volume sel-sel sperma serta meningkatkan stamina dan vitalitas pria, tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, aman dan tanpa efek samping.

Dengan meningkatnya volume sperma, tentunya otomatis peluang hamil meningkat. Tidak hanya volume/ kuantitas sperma saja. Masih berdasarkan penelitian yang sama, para peneliti menemukan fakta bahwa Asam Folat mampu meningkatkan kualitas sperma dengan cara menurunkan jumlah sperma yang tidak normal sampai berjumlah sekitar 4% saja. 


Kualitas sperma sangat penting untuk proses pembuahan sel telur. Sperma yang kualitasnya buruk akan sulit membuahi sel telur. Walaupun sperma tersebut bisa membuahi, dikhawatirkan bisa menyebabkan cacat bayi dan penyakit lain pada bayi.
MENSIBRO Capsule perlu Anda konsumsi tidak hanya untuk meningkatkan peluang hamil, tetapi juga untuk mempersiapkan bayi yang sehat dalam proses kehamilan Anda nanti melalui jalan memperbaiki kualitas dan volume sperma. Amin...

Manfaat
MENSIBRO Capsule untuk keperkasaan pria dewasa :
-    Sebagai stimulan sistem saraf
-    Memperbaiki peredaran darah
-    Menunda proses penuaan dini
-    Meningkatkan stamina dan vitalitas pria
-    Merangsang pelepasan hormon adrenalin
-    Sebagai antioksidan terhadap radikal bebas
-    Meningkatkan gairah seksual (libido) dan fungsi ereksi
-    Membantu mengatasi disfungsi ereksi (impotensi/lemah syahwat)
-    Memperbaiki kualitas sperma

Aturan Pakai :
  • Menjaga stamina : 2 x sehari @ 1 kapsul
  • Berhubungan intim : 2 kapsul sekaligus, diminum 20-30 menit sebelum melakukan hubungan intim.
-------------------------------------------------------------
3. Ekstrak Beras Merah
“ONOROSO” untuk pria dan wanita

Adalah produk berkualitas diproses secara hyegienis standar pabrikasi internasional dengan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia serta dapat digunakan sebagai produk terapi pengobatan berbagai macam penyakit. Serbuk Beras Merah Onoroso (SBMO) memiliki berbagai kandungan vitamin B komplek, vitamin E, Mineral Selenium, Zeng, Kalsium, Fosfor, Asam Fenolat dan Lignan sebagai Antioksidan, kaya akan serat sehingga dapat mengatasi dan mengurangi penyakit-penyakit DEGENERATIF.
Selain itu, dapat digunakan untuk meningkatkan stamina, menguatkan organ tubuh, mengatasi cepat lelah, sakit kepala, pusing, sukar tidur, flu dan meningkatkan daya seksual.
Untuk membantu program hamil, serbuk beras merah bermanfaat untuk stamina tubuh dan kesehatan organ rahim. Sehingga ketika terjadi pembuahan/ perkawainan, kondisi tubuh tetap prima dan terhindar dari berbagai penyakit yang sifatnya menggangu proses kehamilan.

-------------------------------------------------------------
4.  CYANOVIT Capsule (Penyubur Kandungan)

IZIN B POM NO : 143377761

Adalah kapsul herbal yang berasal dari ekstrak tumbuhan air mikro alga berbentuk spiral, bersel satu yang telah ada sejak 3.5 milyar tahun yang lalu. Cyanovit sumber nutrisi 100 % yang sangat tinggi dan bersifat alkali. Mikro alga (ganggang renik) berwarna hijau kebiruan yang hidupnya tersebar luas dalam semua ekosistem, mempunyai kandungan gizi yang tinggi yaitu protein, vitamin, karbohidrat, lemak, mineral dan unsur-unsur lain yang sangat diperlukan oleh tubuh kita.

Manfaat CYANOVIT Capsule Untuk Istri :

Untuk pihak istri, CYANOVIT Capsule membantu meningkatkan peluang hamil dengan cara memperkuat sel telur. Sudah banyak kasus terjadi di masyarakat yaitu ketika istri dan suami dinyatakan sehat oleh dokter tapi tak kunjung berhasil dalam menjalankan program hamil. Dalam kasus seperti ini, faktor kualitas sel telur sangat mempengaruhi.
CYANOVIT Capsule juga memiliki satu keunggulan yang spesial sekali. Yaitu tidak cuma meningkatkan peluang hamil, tapi juga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi ibu yang sedang hamil untuk mencegah cacat bayi.

CYANOVIT Capsule adalah suplemen dengan kadar vitamin tertentu membantu meningkatkan peluang hamil. CYANOVIT Capsule mengandung vitamin B9 yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesuburan. Manfaat untuk istri dan juga manfaat untuk suami.

Aturan Pakai :
Untuk pencegahan    : 3 x sehari @ 1 kapsul.
Untuk pengobatan    : 3 x sehari @ 2 kapsul.
Anak-anak        : 2 x sehari @ 1 kapsul
Diminum 1 jam sebelum atau sesudah makan.

Paket Terapi Sistem Herbal “PROGRAM HAMIL part-02” adalah pilihan cerdas untuk meningkatkan propabilitas/ nilai KEMUNGKINAN KEHAMILAN pada Anda.

Inilah produk herbal yang benar-benar berbeda dan paling menakjubkan dan telah TERBUKTI ke-DASYATAN-nya dan AMPUH untuk meningkatkan propabilitas/ nilai KEMUNGKINAN KEHAMILAN, aman tanpa efek samping NEGATIF.

Pertanyaannya :
Apa PAKET PROGRAM HAMIL ini menjamin saya bisa hamil....?"

Untuk menjamin Anda pasti hamil: tentu saja tidak. Tidak ada satupun dokter yang bisa memberikan jaminan kehamilan. Karena kehamilan terjadi hanya atas izin Tuhan. Tugas saya adalah membantu Anda untuk berusaha dengan lebih efisien dan terarah. Saya akan membantu Anda memaksimalkan program hamil Anda.
Tapi dengan menggunakan PAKET PROGRAM HAMIL, maka saya BERANI MENJAMIN bahwa peluang hamil Anda akan jauh meningkat dan program hamil Anda akan berjalan lebih efisien serta terarah.
Harap disadari bahwa Anda cuma memiliki kesempatan hamil 12 kali dalam setahun. Jadi, sebaiknya jangan buang waktu Anda dengan program hamil yang tidak terarah.
Setiap pemakai reaksinya berbeda-beda, mulai dari menerapkan PAKET PROGRAM HAMIL ini sampai bisa hamil. Yang dibutuhkan adalah kesabaran dan ketelatenan, dan yang tidak kalah penting tingkatkan ibadah dan do’a. Karena yang punya, yang bisa memberikan momongan hanya Tuhan YME.

Semoga dari semua penjelasan diatas terkait PAKET PROGRAM HAMIL bisa memberikan sebuah solusi positif bagi anda khususnya pasangan suami istri agar bisa cepat hamil. Amin…..

Untuk konsultasi dan mendapatkan produk PAKET PROGRAM HAMIL Anda bisa menghubungi Stokis “HerbalVit” via - SMS : 0857.3681.0399 | - Whats App : 0857.3681.0399 | - Pin BB : 27788932 

 

----------------------------------------------
CARA ORDER :

Silahkan ketik pesanan Anda dan kirim via SMS/ WhatsApp ke  085 736 810 399 / BB : pin  27788932
 
Format Order :
1. Sebutkan nama lengkap Anda
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan nama barang (jumlah) yang anda pesan
4. Pilih BCA/ MANDIRI/ BRI untuk anda transfer.


Contoh :
Ketik : DEWI SORAYA; order  PAKET PROGRAM HAMIL – part 01 ; Jl. Hasanuddin No. 125 Surabaya 50053; MANDIRI
Kirim ke : 085 736 810 399
 
Konfirmasi Order
Kami akan mengkonfirmasikan ketersediaan stok, total harga dan ongkos kirim serta asuransi (jika ada) ke Anda melalui SMS. Setelah konfirmasi dari kami kepada Anda, Anda dapat melakukan pembayaran kepada kami melalui rekening yang kami kirim via sms.
Apabila Anda sudah melakukan transfer, segera konfirmasi ke kami melalui SMS/ WhatsApp ke : 085 736 810 399 atau pin BB :  27788932
Kami akan segera mengirimkan produk pesanan Anda secepat mungkin.
Paket dikirim setiap hari kerja. Pengiriman menggunakan JNE dan POS. Ratusan paket dikirim setiap harinya, jadi pastikan Anda tidak kehabisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar